Sat Lantas Polres Batu Bara Berikan Bansos Ke Tempat Ibadah

7 September 2023

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun 2023, kembali Sat Lantas Polres Batu Bara berikan Bantuan Sosial (Bansos) ke Masjid dan Gereja yang merupakan tempat ibadah bagi Umat Muslim dan Umat Kristen. 6 September 2023. Pukul 07 : 00 wib.

Selain Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan. SH pemberian Bansos ke beberapa tempat ibadah tersebut diikuti juga oleh,’ KBO Lantas Ipda Kiwondo Manurung, Para Kanit Lantas dan para Personil Sat Lantas Polres Batu Bara 

Melalui informasi yang diterima oleh awak media diketahui, Titik lokasi tempat ibadah yang menerima Bansos diantaranya : Masjid Al Ikhlas Blok 8 Lima Puluh, Kecamatan. Lima Puluh, Masjid Al Iqshan Desa Sumber Padi, Kecamatan. Lima Puluh, Gereja GKPI dan Gereja GPI Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara yang secara langsung diserahkan kepada masing-masing pengurus tempat Ibadah.

Dengan hadirnya Sat Lantas Polres Batu Bara ke beberapa tempat Ibadah untuk memberikan Bantuan Sosial, sepenuhnya masing-masing  pengurus tempat ibadah mengapresiasi dan mendukung Kinerja Polri yang benar benar Presisi dan memiliki kepedulian kepada seluruh masyarakat yang berada diwilayah tugasnya, mengingat pemberian bantuan sosial ke tempat-tempat ibabah itu juga merupakan bentuk pengayoman paling terbaik dengan harapan agar masyarakat lebih rajin beribadah. 

Tidak hanya memberikan bantuan sosial Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan juga memberikan himbauan terbaiknya dengan mengatakan,” Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, terkhusus Sat Lantas Polres Batu Bara yang dengan tulus ikhlas memberikan bantuan sosial, sama sekali tidak memerlukan pujian dari masyarakat namun semua penilaian tetap dikembalikan kepada seluruh masyarakat, yang pasti Sat Lantas Polres Batu Bara akan terus berupaya semaksimal mungkin agar Citra Polantas menjadi lebih baik dan paling terbaik.

Semoga Hari Lalu Lintas Bhayakara yang ke 68 tahun ini Sat Lantas Polres Batu Bara akan lebih dekat ke masyarakat  untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas agar kelancaran dan keselamatan masyarakat pada saat berkendara tetap terjaga.Ucap,” Kasat Lantas dengan nada tegas sembari tersenyum ramah.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *