Sat Narkoba Kepolisian Resor Simalungun Berhasil Amankan Seorang Pria Diduga Penyalaguna Narkotika.

Incarkasus.com  Simalungun 04 Desember 2020.

Sat Narkoba Polres Simalungun berhasil amankan salah seorang warga Huta Nagori Silabah Jaya
Kecamatan. Dolok Pardamean. Kabupaten. Simalungun,  diduga ada memiliki atau menyimpan Narkotika jenis Sabu 04 Desember 2020.

Selanjutnya Kapolres Simalungun melalui Kasubbag Humas, menjelaskan : Penangkapan terhadap salah seorang warga Huta Nagori Silabah Jaya tersebut, berdasarkan   laporan dari masyarakat yang dapat dipercaya, 03 Desember 2020 lalu. 

Dalam laporan tersebut , diperoleh informasi bahwasanya, ada seorang lelaki yang diduga selalu menggunakan sekaligus bertransaksi Narkotika jenis sabu,  di Daerah Huta Gambiri Nagori Silabah Jaya. Kecamatan. Dolok Pardamean. Kabupaten. Simalungun.
Jelas :  Kasubbag Humas.

Menindak lanjuti laporan dari masyarakat tersebut, selanjutnya Sat Narkoba Polres Simalungun melakukan pengintaian di Daerah yang telah diinformasikan. Berselang waktu yang tidak begitu lama,  Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Simalungun, dipimpin Kanit I.
IPTU. VJ.Purba bersama Kanit II IPDA. Rudi Hartono, berhasil mengamankan seorang pria yang dicurigai dan diduga sebagai pelaku penyalaguna Narkotika jenis sabu dan sesuai dengan ciri yang dilaporkan oleh masyarakat. Imbuh : Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas juga menambahkan : Yang terduga pelaku penyalaguna Narkotika jenis Sabu tersebut, berhasil diamankan dari sebuah Gudang Jagung. Yang ada di Huta Nagori Silabah Jaya, Kecamatan. Dolok Pardamean Kabupaten. Simalungun.
Pada waktu yang bersamaan, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Simalungun berhasil menemukan barang bukti yang diletakan gulungan celana sebelah kanan pelaku. Berupa. 1 (satu) bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu.
Untuk pengembangan dan penyelidikan terhadap jaringan lainya, pelaku berikut barang bukti digelandang Mapolres Simalungun.  Pungkas : Kasubbag Humas 

Reporter – Rudy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *