Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sat Reskrim Polres Batu Bara, Pencuri HP Berhasil Diringkus

Uncategorized8 Dilihat

Incarkasus.com 3 Maret 2022

Seorang pelaku pencurian handphone berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Batu Bara yang terjadi di Dusun VII Desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara, Rabu (02/03/2022) sekira pukul 17.00 wib. 

Pelaku berinisial JND (32 Tahun) yang berhasil diamankan tersebut mengaku mengikuti korban dalam perjalanannya dan ketika korban berhenti langsung pelaku mendekati korban dan mengambil 2 unit handphone merk OPPO Reno4 milik korban yang ditempatkan di dashboard sepeda motor korban dan langsung Kabur selanjutnya dilakukan pengejaran. 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH, MH melalui KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara IPTU Abdi Tansar membenarkan kronologis kejadian tersebut dan menjelaskan “Pelaku mengambil 2 unit Handphone milik Korban tanpa izin dan pelaku dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega juga telah berhasil kita amankan dan terhadap pelaku dijerat pasal 362 mengenai pencurian dan kami berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada dalam menempatkan barang berharga miliknya karena kejadian pidana muncul karena ada kesempatan yang kita berikan kepada para pelaku kejahatan” pesan Pak KBO. 

Redaksi : Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *