Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sat Samapta Gencarkan Patroli Blue Light Malam

Uncategorized17 Dilihat

20 Maret 2022

Bukan hanya Sat Lantas saja yang menjalankan Patroli Blue Light pada malam hari ternyata Sat Samapta Polres Batu Bara juga mengerjakan patroli tersebut. Hal ini terlihat patroli Sat Samapta masih berada di Jalinsum Medan-Kisaran Perkebunan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, pada Minggu dini hari (20/03/2022). 

Kegiatan ini berlangsung hingga dini hari yang semata-mata hanya untuk menciptakan suasana yang nyaman karena pada jam-jam hingga dini hari acapkali daerah perlintasan perkebunan tersebut menjadi ajang anak muda untuk balap liar, sehingga mengganggu para pengguna jalan yang lain dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka Sat Samapta hadir dilokasi tersebut untuk mencegahnya. 

Hal senada disampaikan Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga SH yang menjelaskan “Patroli Blue Light Sat Samapta pada malam hari bukan hanya mengantisipasi balap liar tetapi juga untuk meredam angka kejahatan jalanan terkhususnya 3c yaitu Curas Curat Curanmor dilokasi lokasi rawan kejahatan tersebut” ujar Kasat.

 

“Dan setelah usainya Ops Keselamatan Toba 2022 sekarang ini kami berpesan tetap meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan upayakan jangan keluar rumah jika tak penting apalagi malam hari” tambahnya.
Rute Patroli Blue Light Sat Samapta malam hari dengan mengunakan Ranmor R-4 meliputi Jalinsum Limapuluh-Perdagangan, Jalinsum LimaPuluh-Tanjung Tiram dan Jalinsum Limapuluh-Kisaran. 

Redaksi : Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *