Satu Unit Rumah Milik Warga Pasar 1.A Perdagangan Ludes Dilalap Sijago Merah.

Peristiwa20 Dilihat

Incarkasus.com Simalungun 10 Januari 2021.

Rumah milik Ratni warga Pasar 1.A. Kelurahan Perdagangan III. Kecamatan Bandar.  Kabupaten Simalungun. Ludes dilalap sijago merah. 10 Januari 2021 sekira pukul 14 : 50 wib.

Pada saat terjadinya kebakaran, secara kebetulan salah seorang awak media melintas dijalan Pasar 1.A Sonta terkejut melihat ada terjadinya kebakaran, terlihat juga warga yang berhamburan dengan membawa air, untuk membantu memadamkan api (Sijago merah) yang melalap satu unit rumah milik Ratni. 

Seketika awak media merangkum keterangan dari salah seorang warga yang ada dilokasi kejadian, dangan nada tersendat gugup warga tersebut menjelaskan. Dugaan kami penyebab kebakaran akibat korsleting Listrik. Pada saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong, sedangkan pemilik rumah Ratni lagi berkunjung kerumah tetangganya. Warga yang mengetahui ada terjadi kebakaran dengan serta merta  berhamburan untuk membantu memadamkan Api. Terang. Salah seorang warga.

Berselang tidak begitu lama (Dedek Lesmana) langsung menelepon pihak Damkar milik PT. SRI yang ber Alokasi diwilayah Perdagangan – Sebarang.
Lebih kurang 30 menit lamanya, mobil Damkar tiba dilokasi kebakaran dalam waktu yang cukup singkat api pun berhasil dipadamkan. kendati dinding rumah yang terbuat dari seng telah ludes terbakar.
Melihat kondisi rumahnya yang ludes terbakar  Ratni yang merupakan pemilik rumah sempat syok dan pingsan dan lansung dibawa kerumah tetangganya.

Akibat dari kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, serta tidak ditemukan adanya korban jiwa.  

Tim Investigasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *