Sekali Layar Terbentang Surut Kita Berpantang Bupati Zahir Dua Periode

Berita, Politik33 Dilihat

BARU BARA
Bupati Batu Bara hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke- v Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Batu Bara. Pada Muscab ini Bupati Zahir berharap agar ketua yang menjabat pada priode pertama dapat terpilih kembali untuk melanjutkan perjuangan pemuda pancasila pada priode selanjutnya.

Sebelum melaksanakan Muscab seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan kandidat calon ketua MPC harus menjalani test urine, hal ini dilaksanakan guna membuktikan bahwa kader Pemuda Pancasila sehat jasmani dan rohani. Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi tertua yang ada di Sumatera Utara. 

Sekali layar terbentang surut kita berpantang demikian semboyan khas Organisasi Pemuda Pancasila, untuk itu guna melanjutkan estafet tongkat  kepemimpinan  Cabang Batu Bara, MPC Pemuda Pancasila Batu Bara menggelar Muscab ke-V priode 2023 – 2027 di Pendopo Zahir, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara, Sabtu (11/03/2023).

Pada Muscab ke-V ini sebanyak 12 PAC se-Batu Bara dan MPW Sumatera Utara mengangkat dan menetapkan Saudara Zulkifli Has yang akrab dipanggil Bung Zulgret  sebagai Ketua MPC Batu Bara Priode 2023-2027 secara aklamasi.
Penetapan Ketua MPC Pemuda Pancasila ini pun ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Perwakilan MPC sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, sejauh ini sinergi antara Pemuda Pancasila dengan Pemkab Batu Bara sangat maksimal.  Untuk itu zahir memberikan dukungan penuh kepada Bung Zulgret untuk melanjutkan estafet Kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila pada priode selanjutnya.

Sementara Bung Zulgret selaku Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Batu Bara, dengan tegas menyatakan sikap dan komitmen, bahwa Pemuda Pancasila Batu Bara siap mendukung dan memenangkan Zahir selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila menjadi Bupati Batu Bara pada periode yang kedua akan datang.

“MPC Pemuda Pancasila Batu Bara siap mendukung dan memenangkan Zahir Ketua MPO Pemuda Pancasila pada Pilkada 2024 mendatang, dan kepada anggota maupun pengurus baik itu di MPC maupun PAC yang tidak bersedia mengikuti kebijakan MPC silahkan keluar dari Pemuda Pancasila,” tegas Zulgret. (

Iwan Obot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *