Sembari Gowes, Kapolres Sambangi Tahanan Polsek Labuhan Ruku

Kepolisian4 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 07 Januari 2021

Sembari Gowes dengan sepedanya sebagaima dilakukan secara rutin, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyempatkan diri meyambangi tahanan Polsek Labuhan Ruku, Kamis (7/1/2021).

Di Polsek Labuhan Ruku, Kapolres memberi nasehat dan bimbingan kepada tahanan agar kelak tidak mengulangi perbuatannya.

“Hari ini  saya  memberi  nasehat  kepada para tahanan polisi yang ada di Polsek Labuhan Ruku. Selanjutnya saya melakukan bimbingan agar tidak mengulangi kejahatan yang mereka perbuat setelah keluar dari tahanan”, ungkap Kapolres.

Kapolres berharap seluruh tahanan polisi yang  terjerat hukum  agar mengingat dan menyayangi keluarga mereka.

“Sayangilah keluargamu. Mereka  akan menjadi korban atas perbuatan yang telah kalian lakukan. Siapa nantinya yang akan menjaga dan menyayangi  anak-anak dan istrimu di rumah”, ujar Pembina KSJ tersebut.

Kepada para tahanan, Kapolres  mengingatkan kalaupun ada keluarga pasti tidak sepenuhnya  anak dan istri para tahanan mendapat kasih sayang dengan sepenuhnya.

“Takan mungkin semua itu akan di tanggung keluargamu. Coba renungkan itu”, ingat  Kapolres kepada para tahanan yang menangis haru.

Setelah memberi tauziah dan sarapan kepada para tahanan,  Kapolres di damping  ajudan melanjutkan perjalanan Gowes kembali ke Mapolres Batu Bara.

Pantauan awak media,  Kapolres Batu Bara melakukan perjalanan total  sepanjang 30 KM menempuh jarak ke Mapolsek Labuhan Ruku dengan menggunakan  sepeda  dari  Mako Polres Batu Bara.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *