Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sijago Merah Lalap Habis Satu Unit Rumah

Peristiwa25 Dilihat

Incarkasus.com 16 Desember 2021

Sijago merah lalap habis satu unit rumah milik Antonius Pakpahan (53) yang merupakan warga Dusun Kejora, Desa. Bulan-Bulan, Kecamatan. Lima Puluh Pesisir, Kabupaten. Batu Bara 16 Desember 2021.

Pada saat terjadinya kebakaran diketahui Antonius Pakpahan (53) bersama istrinya masih berada diladang.
Melihat api membesar, sonta warga sekitar menjerit minta pertolongan

Seketika awak media merangkum keterangan dari Mahmuda yang merupakan Kepala Desa Bulan-Bulan tentang terjadinya kebakaran di Desa yang dipimpinnya secara jelas, membenarkan ada terjadi kebakaran dirumah milik Antonius Pakpahan (53) yang diduga karena arus pendek listrik, jelas,” Mahmuda.

Diketahui terjadinya kebakaran sekira pukul 19 : 30 wib pada saat pemilik rumah Antonius Pakpahan (53) masih berada diladang cabai miliknya, dengan terjadinya kebakaran tersebut seluruh harta benda ludes terbakar dan yang tersisa hanya pakaian yang melekat dibadan saja.Terang, Mahmuda.

Sedangkan barang berharga, berikut surat-surat penting ikut ludes terbakar, syukur saja orang tua Antonius Pakpahan yang masih tidur tidak sulit untuk dibangunkan dan berhasil diselamatkan, dengan kejadian tersebut diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Berkat bantuan dari Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Batu Bara api berhasil dipadamkan. pungkas, Mahmuda.

Red (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *