Tabrak Belakang Truck di Indrapura, Supir Colt Diesel Terjepit

Peristiwa9 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 11 April 2021

Seorang supir truk terjepit di kabin truk yang dikemudikannya setelah menabrak truk tronton yang berhenti mendadak di depannya.

Junaidi (25) warga Stabat Kabupaten Langkat, supir truck colt diesel BL 8535 IB, menabrak truk tronton BK 9909 yang dikemudikan Dani Permana (32) Warga Desa Bandar Tinggi Kabupaten Simalungun  di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 103 – 104, Simpang Empat, Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/04/2021).

Akibat tabrakan, bagian depan truck ringsek, kaca depan hancur sedangkan Junaidi yang terjepit menderita patah kaki.

Begitu terjadi kecelakaan, warga yang melintas berusaha untuk mengeluarkan korban dari tempat duduknya, namun tidak berhasil.

Syukurlah ada rantai dan seling lalu ditarik oleh truk tronton yang di tabrak  akhirnya berhasil mengeluarkan Junaidi dari kabin truk colt diesel yang dikemudikannya.

Terlihat supir truck mengerang kesakitan, kaki sebelah kiri tidak bisa digerakkan. Setelah berhasil dikeluarkan dari kabin truk colt diesel yang ringsek, warga melarikan supir truck colt diesel ke klinik Suwandy di Jalinsum Sei Suka.

Supir truck tronton Dani Permana  mengatakan, saat dirinya jalan dengan muatan inti sawit dari arah Kisaran menuju Medan tiba-tiba truck yang dikemudikannya harus dihentikan karena didepannya ada seorang kakek yang sedang mendorong beca dayung. Kelihatannya si kakek memang sudah tidak sanggup mendayung beca karena posisi jalan berada pada tanjakan.

“Baru berhenti sekitar 5 detik terdengar ada benturan keras dari belakang, ternyata truck colt diesel muatan brondolan sawit menabrak belakang truk yang kukemudikan,” jelas Dani.

Dani menduga kemungkinan supir colt diesel lagi melamun atau mengantuk sehingga tidak berusaha mengerem truknya sampai si kakek terkejut juga.

Meski ditabrak, kondisi belakang truck tronton tidak mengalami kerusakan yang berarti, hanya bomber belakang yang patah.

Truck colt diesel yang berada ditengah jalan sempat memacatkan arus lalulintas, namun dengan sigap petugas dari Pos Lantas Indrapura menuju lokasi untuk mengatur lalu lintas, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Kedua truck tersebut sudah ditangani oleh petugas Pos Lantas Indrapura, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga kini belum dapat diambil keterangan resmi pihak Sat Lantas Pos Indrapura karena masih fokus mengurus perawatan Junaidi dan mengevakuasi kedua truk yang terlibat tabrakan.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *