Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Temuan Mayat Pria Tanpa Identitas  Gegerkan Warga Sekitar

Berita, Peristiwa31 Dilihat

11 November 2022

Warga Dusun V Desa Perk Tanah Gambus Kecamatan. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara geger dengan adanya penemuan mayat seorang pria tanpa identitas (Mister X). Mayat pria tersebut terbujur kaku tanpa busana di Perkebunan kelapa Sawit milik PT Socfindo dan wajah tertutup plastik putih. 

Penemuan mayat (Mister X) diawali pada saat salah seorang warga yang merupakan Karyawan PT Socfindo A/n Radek Pasla (31) sedang bekerja memanen buah kelapa sawit di areal Perk tersebut, tanpa disengaja Radek Pasla melihat sesosok mayat pria tergeletak di gawangan Perk kelapa sawit, dibarengi sedikit rasa takut, bingung dan kaget, Radek Pasla langsung lari untuk memanggil dan memberitahu temannya.

Setelah bertemu dengan temanya Budi Syahputra (38) lalu keduanya berlari mengarah kearah keluar menuju Jalinsum untuk memberi tahukan kepada yang lain.

Tanpa disengaja keduanya bertemu dengan Imam Sumantri (54) yang pada saat itu sedang mencari rumput lalu menceritakan apa yang ditemukan, Imam Samantri pun kaget mendengar cerita Radek Pasla dan Budi Syahputra, tidak membuang waktu akhirnya melaporkan penemuan mayat (Mister X) tersebut ke Polsek Lima Puluh.

Dengan adanya laporan yang diterima Personil Polsek Lima Puluh dipimpin Kapolsek AKP Rusdi SH.MM, yang didampingi juga oleh Kanit Reskrim Iptu A.H Sagala serta Tim Unit Identifikasi Polres Batu Bara langsung bergerak menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Tindakan selanjutnya sekira pukul 10 : 30 wib mayat (Mister X) dibawa ke RSUD Batu Bara untuk divisum, dari hasil VER mayat (Mister X) tidak ada ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan atau luka.
Dugaan sementara mayat (Mister X) adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan bukan warga Kabupaten. Batu Bara.

       

Dari pantauan awak media diketahui
mayat (Mister X) dibawa oleh pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Batu Bara, diperkirakan akan dimakamkan di pemakaman umum Kwala Gunung.

RH/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *