Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Terdampak Covid Pedagang Asongan di Batu Bara Terima Bantuan Sembako Dari Kapoldasu

Kepolisian51 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 21 Juli 2021

Masih belum meredanya pandemi Covid-19 menimbulkan dampak kesulitan ekonomi khususnya bagi masyarakat ekonomi lemah seperti pedagang asongan.

Melihat kondisi tersebut, hati Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si tersentuh sehingga melalui Kapolres/ta jajaran memberikan bantuan kepada masyarakat termasuk pedagang asongan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH atas nama Kapoldasu  memberilan beras dan minyak goreng kepada 30 pedagang asongan dan pedagang keliling pinggir jalan yang ada di dekat Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram dan di Masjid Ar-Rahman, Desa Pahlawan, Jalan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara sebagai warga yang terdampak Covid-19, Rabu (21/7/2021).

Kapolres beserta tim yang terlibat memanfaatkan kesempatan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan 5 M.

Rombongan Kapolres juga memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Tetap jaga kesehatan diri dan jaga keluarga dari penyebaran virus Covid-19. berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak”, pesan Kapolres.

Pada kunjungan tersebut turut hadir PJU Polres, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST, SH, Kapolsek Labuhan Ruku dan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat).

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *