Terduga Penganiayaan Di Sape Bima Nyaris Dimassa

Hukrim4 Dilihat

incarkasus.com, Kota Bima-NTB 03 Juni 2021

Seorang warga Dusun Kalende Desa Naru Kecamatan Sape Bima NTB nyaris diamuk massa usai melakukan penganiayaan
terhadap seorang warga hingga terluka parah di sekitar SDN 2 Sape, Rabu (2/6/2021) malam.

Anggota Polsek Sape yang tiba di TKP akhirnya mengamankan terduga pelaku yang belakangan diketahui RU alias Ujang (24) warga Dusun Kalende Desa Naru Kecamatan Sape Bima.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Kamis (3/6/2021) menjelaskan RU alias Ujang yang saat itu dalam kondisi mabuk menganiaya pria berusia 32 berinisial Ju, warga Dusun Lewi Ruma Desa Sangia Kecamatan Sape.

“Terduga pelaku ini nekat menganiaya korban karena dalam kondisi mabuk. Makanya kita amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, ungkapnya.

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka bacok parah nyaris di sekujur tubuhnya. Mulai dari kepala bagian atas sebelah kiri, luka bacok pada bagian bawah telinga kiri, luka tusuk pada lengan kiri, luka tusuk pada punggung sebelah kiri, luka tusuk pada pinggang sebelah kanan dan luka bacok pada betis kiri bagian dalam.

“Saat ini terduga pelaku sudah diamankan ke Polres Bima Kota untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Dijelaskan Jufrin, peristiwa terjadi saat korban tengah berboncengan bersama temannya menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba langsung dihadang terduga pelaku hingga dibacok di sekujur tubuhnya. Korban sendiri masih mendapat perawatan intensive akibat luka-luka yang dialaminya.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, penyidik masih mendalami motif terduga pelaku melakukan penganiayaan.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *