Tim Opsnal Sat Reskrim Polsek Indrapura Giring Maling Ke Klinik Mulia Harapan 

Incarkasus.com  30 Desember 2023

Didasari informasi yang diterima dari masyarakat tentang terjadinya aksi tindak kejahatan percobaan pencurian, selanjutnya dengan tidak membuang waktu Tim Opsnal Unit Sat Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jimmy R Sitorus.SH langsung bergerak menuju TKP bertujuan untuk melakukan penyelidikan sekaligus mengamankan terduga pelaku. 30 Desember 2023 pukul 01 : 15 wib. Bertempat di Dusun II, Desa Pematang Si Jago, Kecamatan. Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dari hasil penyelidikan dan oleh tempat kejadian perkara, diketahui pelaku masuk dari belakang dengan memanjat tembok dan langsung menuju ke gudang rumah korban, namun apes bagi pelaku aksinya malah kepergok oleh korban, tidak sampai disitu korban terus mencoba untuk bertahan sehingga melakukan perlawanan pada akhirnya korban berhasil mengunci pelaku didalam gudang namun pelaku terus berusaha untuk melarikan diri dengan menerobos kamar mandi, akhirnya pelaku terjatuh dan terbaring didalam kamar mandi.

Selanjutnya setelah mengetahui pelaku terkurung didalam kamar mandi dalam kondisi berlumuran darah di bagian tangan kanan yang tampak hampir terputus akhirnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polsek Indrapura menggiring Pelaku ke Klinik Mulia Harapan Simpang Kuala Tanjung untuk diberikan perawatan medis.

Namun dari hasil interogasi yang dilakukan Tim Opsnal Polsek Indrapura diketahui terduga pelaku, Kandar (35) merupakan warga Dusun Titi Payung, Desa Pasar Delapan, Kecamatan Air Putih.

Tindakan selajutnya, sementara menunggu perawatan terduga pelaku  Tim Opsnal Polsek Indrapura menyita semua barang bukti, diantaranya. 1 Besi rakitan Bentuk S, 1 Tang potong, dan Uang tunai senilai Rp. 46.000, yang simpan didalam kotak Rokok Gudang Garam Surya, guna untuk dilakukan pemeriksaan dan proses Hukum lebih lanjut.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *