Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Tingkatkan Ketahanan Pangan Nasional Kodim 1802/Sorong Panen Jagung

Berita, Daerah90 Dilihat

Sorong Papua barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah yang diwakili oleh Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba melaksanakan panen jagung di Lahan Tanaman Jagung Kodim 1802/Sorong yang bertempat di Jalan Bandara SP. 1 Kelurahan Klamaan Distrik Mariat Kabupaten Sorong. Selasa (22/11/2022)

Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin memimpin kegiatan tersebut dan mengatakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang kami hormati para PPL Mariat, kelompok tani yang telah membimbing kita selama ini dilapangan dan kita sudah merencanakan untuk panen bersama dimana program ini adalah program dari Komando atas.

Dalam waktu yang sama Kepala PPL Pertanian Kabupaten Sorong Irianto, S.Pt., M.MA. dengan hasil panen ini nantinya kita akan lakukan penimbangan sehingga kita nanti bisa evaluasi akan hasil yang ada dan apa yang sudah kita buat dalam kegiatan program peningkatan ketahanan pangan di wilayah teritorial Kodim 1802/Sorong, Merupakan wujud dari peningkatan ketahanan pangan.

Terkait pemasaran hasil jagung ini kita sudah berkoordinasi dengan pembeli yang ada, harapan saya agar kerjasama yang selama ini sudah terbina kita terus berjalan dan mari kita tingkatkan program ini sebagai salah satu peningkatan ketahanan pangan nasional dalam budidaya jagung parietas pertama.

Pasiter Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Semba mengatakan saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama antara TNI dan pihak PPL dan kelompok tani, kegiatan ini merupakan program komando atas dan hasilnya nanti dapat untuk operasional penanam berkelanjutan dan dapat diberikan juga kepada masyarakat yang ada. Kegiatan ini juga untuk ketahanan pangan dan kegiatan ini harus berlanjut dan tidak boleh berhenti sampai disini dan apabila ada kendala-kendala dalam program ini dilapangan kita bisa mengevaluasinya,” Tutupnya”.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *