Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Tolak Radikalisme, Korem 182/JO dan Pemuda Kabupaten Fak-Fak Pasang Spanduk

Uncategorized5 Dilihat

Incarkasus.com 26 Februari 2022

Korem 182/JO dan perwakilan para Pemuda Kabupaten Fakfak bersama-sama memasang Spanduk nenolak radikalisme dan terorisme di Kabupaten Fakfak, Sabtu, (26/2/2022)

Kapenrem 182/JO, Mayor Inf Hikmat Ilahi dalam keterangan tertulisnya menyampaikan,  pemasangan spanduk menolak radikalisme dan terorisme merupakan bentuk penolakan terhadap ajaran radikalisme di wilayah Kabupaten Fakfak. 

“Kami Korem 182/JO bersama para Pemuda Kab Fakfak dengan tegas menolak segala bentuk radikalisme dan terorisme di Tanah Papua Barat khususnya di Kabupaten Fakfak ini, ” ucap Kapenrem 182/JO.

 Kapenrem 182/JO mengatakan, pihaknya (Korem 182/JO) mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Fakfak untuk menutup ruang gerak paham radikalisme dan terorisme melalui imbauan-imbauan melalui spanduk.

“Aksi radikalisme dan terorisme membuat masyarakat menjadi resah dan tidak nyaman,  sehingga warga sepakat menolak ajaran radikalisme dan terorisme, ” katanya.

Kapenrem 182/JO menambahkan, seluruh aparat dan warga untuk meningkatkan kewaspadaan  yang proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta persatuan dan Kesatuan bangsa dan negara

“Warga memasang spanduk penolakan ajaran radikalisme di tempat yang strategis seperti di jembatan penyeberangan orang (JPO),  jalan raya, perumahan, depan pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan ruang publik, ” pungkasnya.

Riski dan Baron serta kawan-kawan pemuda Kabapaten Fakfak sangat mendukung imbauan menolak radikalisme dan terorisme yang hanya membuat keresahan bagi masyarakat.

“Imbauan ini sangat penting agar kelompok-kelompok yang membuat resah masyarakat akan berfikir ulang menghasut masyarakat, kami siap melawan karena kami cinta Negara Republik Indonesia, ” tandasnya”.

Redaksdi

Sumber : Penrem 182/JO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *