Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Vaksinasi di Wilkum Polsek Lima Puluh Capai 720 Orang

Uncategorized17 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 29 Juni 2021

Vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di Wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara berlangsung di 4 tempat dengan capaian 724 orang, Selasa (29/6/2021).

Disebutkan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kedai Sianam dari Pematang Tengah, Tanah Itam Ilir dan Desa Lubuk Cuik sebanyak  310 orang dengan rincian Lansia 41 orang dan masyarakat umum  269 orang menggunakan 31 vial vaksin.

Kemudian hari yang sama di Puskesmas Simpang Dolok dari Desa TIU sebanyak 200 orang dengan rincian Lansia  8 orang dan masyarakat 192 orang menggunakan 20 vial vaksin.

Di Puskesmas Lima Puluh dari Desa Antara dan Desa Perk Limau Manis sebanyak  sebanyak 214 orang dengan rincian Lansia 59 orang dan 148 orang, pelayan publik 7 orang menggunakan 21 Vial vaksin.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 di wilayah hukum Polsek Lima Puluh berlangsung aman dan kondusif”, tutup Kapolsek.

Pantauan wartawan, personil Polsek Lima Puluh melakukan penjemputan dan pengantaran balik warga yang divaksin menggunakan mobil pribadi.

Menanggapi antusias warga ikut vaksinasi, Kepala Desa Antara Kecamatan Lima Puluh mengapresiasi kesigapan personil Polsek Lima Puluh yang menjemput dan mengantar kembali warga yang di vaksin.

Kades juga berterimakasih karena pengamanan yang diberikan personil Polsek Lima Puluh akhirnya vaksinasi berjalan aman dan tertib.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *