Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

5 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung di Laut Tador

Peristiwa26 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 13 Desember 2020

Kabupaten Batu Bara kembali diterjang angin puting beliung disertai hujan deras.

Disaat warga  tertidur, angin puting beliung merobohkan lima rumah warga di Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara,  Sabtu (12/12/2020), malam sekitar pukul.23.00 WIB.

Kepala Desa(Kades) Tanjung Seri R Sugianto membenarkan bencana alam angin puting beliung yang merusak beberapa rumah warga.

“Terdampak 5  rumah, 2 rumah rusak parah dan 3 rumah rusak sedang dan ringgan”, sebut  Kades.

Kades Tanjung Seri memaparkan kejadian musibah bencana alam angin puting beliung yang merobohkan rumah warga sekitar pukul 23.00 WIB. Rumah yang rusak adalah 1 rumah di Dusun III, 1 rumah di  Dusun IV, 2 rumah di Dusun V dan 1  rumah di Dusun VI.

“Kerugian yang dialami warga, ditaksir sekitar ratusan juta”, tutur Sugianto.

Mendapat laporan bencana angin puting beliung, Bupati Batu Bara H Zahir langsung meninjau lokasi yang terkena bencana alam angin punting beliung, Minggu(13/12/2020).

“Ini merupakan bencana alam, mari kita berdoa bersama, agar bencana yang terjadi di Kabupaten Batu Bara, seperti bencana banjir dan angin puting beliung, segera selesai dan tetap tabah dalam menghadapi bencana yang terjadi”, hibur Bupati.

Mengenai bantuan dijanjikan Bupati aakan segera diberikan secepatnya kepada keluarga yang terdampak bencana melalui BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir, Camat Laut Tador, Dinas Sosial, Tarukim, dan BPBD Kabupaten Batu Bara.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *