Tim Opsnal Kepolisian Sektor Indrapura Ringkus Seorang Pemuda Penyalaguna Narkotika.

Kepolisian79 Dilihat

Incarkasus.com Indrapura 06 Januari 2021.

Tim Opsnal Polsek Indrapura yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA. Fahmi. SH berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga penyalaguna narkotika jenis Sabu. 05 Januari 2021 pukul 15 : 00 wib. 

Dengan adanya informasi yang diterima dari masyarakat yang mengatakan bahwasanya ada seorang pemuda sedang menggunakan narkotika jenis sabu didalam rumahnya.
Dengan tidak membuang Waktu Tim Opsnal Unit Rekrim Kepolisian Sektor Indarapura yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA. Fahmi. SH langsung berangkat menuju TKP di Dusun IV Desa Kuala Tanjung. Kecamatan. Sei Suka. Kabupaten. Batu Bara.

Setelah diringkus dan diintrogasi diketahui pemuda tersebut bernama Aji Muhammad Akbar (20) yang merupakan warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung. Setelah dilakukan penggeledahan Tim Opsnal Unit Reskrim Kepolisian Sektor Indrapura menemukan barang bukti 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang diletakan dilemari kaca yang ada didapur rumah tersangka.

Selajutnya tersangka Aji Muhammad Akbar (20) digelandang ke Polsek Indarapura guna proses dan pengembangan terhadap jaringan Narkotika lainya.

Rzl / Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *