Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Balita Penderita Hidrochefalus Dibawa Ke RSUD Batu Bara

Sosial44 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 05 Januari 2021

Bersamaan dengan kunjungan Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara ke kediaman Muhammad Fajar, balita penderita hidrochefalus di Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, dibawa Kepala Puskesmas Pagurawan dr Zulkarnain untuk menjalani perawatan di RSUD Batu Bara, Selasa (5/1/2021).

Kepala Puskesmas Pagurawan dr Zulkarnain mengatakan pihaknya memfasilitasi mobil ambulance Puskesmas untuk mengantarkan Fajar ke RSUD Batu Bara.

“Selain itu kita juga akan mengikuti proses kesembuhan Fajar”, janji dr. Zulkarnain.

Disebutkan dr ZulkarnainΒ  pihaknya juga akan mengurus berkas yang di perlukan oleh Fajar. “Yang paling penting itu BPJS dari pemerintah, akan segera kita urus mengingat penyakit yang di derita Fajar ini tergolong cukup serius”, ucap dr Zulkarnain.

Gerakan mahasiswa Medang Deras (GERAMM) yang memfasilitasi perawatan Fajar melalui Bendaharanya Nurhikmah membenarkan Fajar telah dibawa ke RSUD Batu Bara.

“Alhamdulillah segala urusan tentang proses membawa Fajar ke rumah sakit terbilang lancar. Banyak pihak yang ikut berpartisipasi dalam mengurus keberangkatan Fajar ke rumah sakit”, cetus

Mahasiswi USU Jurusan Kesehatan Masyarakat itu.

Selanjutnya guna penanggulangan dana, Nurhikmah mengatakan GERAMM akan coba lakukan penggalangan dana, ngamen ke caffe – caffe atau tempat tongkrongan yang ada di Medang Deras khususnya di Pagurawan.

“Semoga Muhammad fajar lekas sembuh agar bisa kembali ke rumah dan bermain bersama orang kakaknya”, harapnya.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *