Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19, Kadin Batu Bara Kembali Salurkan Sembako

Sosial44 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 03 Juni 2021

Untuk membantu meringankan beban ekonomi warga miskin terdampak pandemi Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara melanjutkan penyaluran paket sembako secara langsung ke desa desa.

Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara H.OK Faizal Abdul Djalil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan dan Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra menjelaskan hal itu usai penyaluran di berbagai tempat di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (3/6/2021) siang.

Dikatakan Burhan, program Kadin Batu Bara berbagi yang direncanakan dilaksanakan setiap Senin dan Kamis
diprioritaskan untuk kaum duafa, janda miskin, lansia dan fakir miskin serta anak yatim.

“Hari ini kita sudah salurkan Sembako di Desa  Mangkai Baru sebanyak 20 paket. Di Desa Mangkai Lama juga sebanyak 20 paket. Di Desa Perkebunan Dolok sebanyak 20 paket”, urai Burhan.

Dikatakan Burhan,  Ketua Kadin Batu Bara berpesan agar warga tetap menjaga kesehatan, mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Hindari kerumunan massa, hindari bepergian keluar daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta secara sukarela bersedia divaksin agar wabah ini bisa segera dikalahkan.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit ini. Komitmen kami (Kadin) akan terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi  Covid-19 ini”, pungkas Burhan.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *