Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

AKBP Ikhwan Lubis Sang Pejuang Kaum Dhuafa Dimata Danyon 126/KC

Kepolisian19 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 21 Maret 2021

Keteladanan AKBP Ikhwan Lubis yang selalu bersedekah dengan memberi bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sudah tidak diragukan lagi.

Perhatian tulus dan ikhlas yang diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis ini bukan baru dimulai di Kabupaten Batu Bara.

Ketika menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis telah berkeliling ke pelosok kota Belawan sembari memberi bantuan baik sembako maupun dalam bentuk uang.

Bahkan ketika menjabat di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menggagas Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) untuk lebih komprehensif menolong anak yatim dan kaum dhuafa.

Ternyata kepedulian luar biasa yang dilakoni AKBP Ikhwan Lubis diam diam menjadi perhatian khusus Dan Batalion 126 Kala Cakti  Letkol Inf Dwi Widodo.

“Saya merasa kagum dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis ini. Beliau  orang yang menginspirasi,  mudah bergaul, baik dan juga dermawan. Kekaguman saya dengan dirinya  saat   beliau langsung turun mengunjungi  masyarakat susah dan gerakan KSJ yang dibinanya”, ungkap Letkol Inf  Dwi Widodo terus terang saat bincang bincang dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis usai gowes bareng baru baru ini.

Diakui Letkol Inf  Dwi Widodo saat ini sangat jarang terlihat pejabat penting yang melakukan kegiatan sosial seperti yang dilakukan AKBP Ikwan Lubis.

“Saya salut. Kegiatan sosial dilakukan beliau tanpa henti,  baik hari kerjanya, hari libur maupun rutin setiap Jumat  bersama KSJ yang dibinanya. Benar benar orang yang luar biasa”, pujinya tulus.

Kekaguman Dan Yon 126/KC  Letkol Inf  Dwi Widodo semakin bertambah dengan upaya AKBP Ikhwan Lubis meningkatkan sinergitas antara TNI – POLRI.

“Saya dan anggota saya disambut baik dalam kegiatan kegiatan kebersamaan sehingga tak ada jarak  Satuan batalion dan Polres Batu Bara”, ungkap  Komandan Batalion 126 Kala Cakti  ini.

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengungkapkan rasa bangga atas persahabatan antara Polres Batu Bara dengan Yon 126/KC.

“Ini yang membuat saya bangga atas persahabatan kami dengan Yon 126/KC.  Saya sangat berterimakasih kepada Danyon 126 Kala Cakti. Beliau orang yang baik dan berwibawa dan sangat pintar  bersahabat sehingga kami merasa tidak ada jarak  dalam kebersamaan. Begitu juga prajurit Kala Cakti maupun personil Polres Batu Bara.

Sedangkan untuk bersedekah, AKBP Ikhwan Lubis  merasa lebih  tenang dan  merasa lebih puas di batin. “Saya akan lakukan langkah  saya untuk berbagi kepada kaum dhuafa  saat ada waktu luang  kapan pun. Berbagi kepada mereka  membuat keberkahan kepada saya.  Karena itu saya tidak akan pernah kekurangan bahkan rezeki saya semakin bertambah. Pekerjaan sayapun menjadi lancar,  semua menjadi berkah untuk saya”, aku  Kapolres pejuang kaum dhuafa ini.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *