Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Akibat Sat Lantas Tahan Sepada Motor Anggota TNI Berujung Duel

Hukrim47 Dilihat

Incarkasus.com 25 November 2021

Akibat dari kesalah fahaman dan kurangnya komunikasi antara Anggota TNI dan dua Anggota Kepolisian berakhir dengan duel (Adu fisik) 24 November 2021 pukul 17 : 00 wib bertempat di Pos Lantas Batu Merah Ambon.

Terjadinya duel antara satu (1) orang Anggota TNI Denma Kodam Patimura Ambon Pratu Kakisana dengan dua (2) anggota Sat Lantas dinilai karena kurangnya komunikasi sehingga masing-masing pihak mempertahankan ego nya.

Sementara terjadinya adu fisik (duel) dua Anggota Kepolisian dan satu orang Anggota TNI berawal dari sepeda motor Pratu Kakisina yang di pinjam oleh saudaranya, karena saudara Pratu Kakisina membawa sepada motor lupa membawa STNK, akhirnya Anggota Sat Lantas menahan Sepeda Motor tersebut, mengetahui sepeda motor ditahan oleh anggota Sat Lantas, akhirnya Pratu Kakisina mendatangi dimana sepeda motornya ditahan dengan tujuan untuk memperlihatkan STNK sembari berkoodinasi, namun dua anggota Sat Lantas menolak untuk berkoordinasi malah sepeda motor Milik Pratu Kakisana ditendang oleh salah seorang anggota Sat Lantas.

Melihat sepeda motornya ditendang Pratu Kakisina marah, tidak sampai disitu amarah Pratu Kakisina secara langsung disambut dengan tamparan dari anggota Sat Lantas, yang merasa pangkatnya lebih tinggi.  

Merasa dipermalukan dengan tamparan 
akhirnya Pratu Kakisina ngamuk sehingga terjadi Perkelahian dua lawan satu yang berujung kedua anggota Sat Lantas Tumbang terkena Jep Pratu Kakisina.

Red

Rilis : R. Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *