Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Apel pagi Polsek Labuhan Ruku 

Uncategorized40 Dilihat

Incarkasus.com 12 Maret 2022

Apel Pagi yang digelar Polsek Labuhan Ruku sebagai sarana disiplin Personil Polsek juga membentuk Karakter yang bertanggung Jawab dan juga sebagai sarana untuk mendengar arahan Pimpinan. Pagi ini, Sabtu (12/03/2022) kembali digelar Apel Pagi di Mako Polsek Labuhan Ruku. 

Tampak suasana duka masih menyelimuti Polsek Labuhan Ruku sehubungan dengan Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Ir. Jagani Sijabat pada hari Jumat (11/03/2022) telah meninggal dunia. 

Apel yang digelar dipimpin oleh Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Rudy Safrizal yang dihadiri oleh seluruh piket fungsi dan ditambah dengan para Bhabinkamtibmas. 

Waka Polsek menjelaskan dalam arahannya tersebut “Diingatkan kepada Personil Polsek Labuhan Ruku agar tetap semangat dan kita semua bisa meniru loyalitas yang ditunjukkan Kapolsek semasa dia menjalankan tugasnya dan kepada personil agar jangan ada yang terlibat dengan Narkoba, kepada para Bhabinkamtibmas agar menyampaikan kepada warganya tentang ADAPTASI KEBIASAAN BARU dan agar masyarakat dapat mengikuti aturan Pemerintah tentang Prokes supaya tidak tertular oleh Virus Corona dan kepada seluruh Personil agar selalu menjaga kebersihan di tiap kamar dan jangan ada puntung rokok yang terbuang di lantai kantor maupun dihalaman Polsek Labuhan Ruku” ujar Waka. 

Waka juga mengatakan ” agar melaksanakan Apel pagi sebelum melaksanakan giat pengamanan suntik vaksin dan diperintahkan kepada Personil Polsek agar membawa 10 (sepuluh)  orang warga untuk di Vaksin ke II dan III” tegas Waka. 

Redaksi : Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *