Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Baksos Rangkaian PP HUT ke 63 Tahun,  Ir Taufik : Mari Peduli Sesama

Berita64 Dilihat

Deli Serdang  29 Oktober 2022

Kehadiran Pemuda Pancasila harus memberikan makna dan bakti baik di tengah masyarakat.
Pemuda Pancasila harus mengedepankan intelektualitas dan hati nurani. Dengan berbagi ini sesuai arahan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah untuk peduli sesama utamanya masyarakat yang membutuhkan.

 Dengan berbagi kita bisa sedikit membantu masyarakat. Dan marilah kita berbuat kebaikan ditengah-tengah masyarakat,” tegas unsur pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut Ir. Taufiq, ST., IPM., A.E.R pada acara pembagian paket sembako di kediamannya Jalan Kebun Kopi,  Gang Balai Desa Marindal,  Satu, Sabtu 29/10/2022.

Dalam acara bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat itu hadir Rianto Ahgly SH mewakili MPW Pemuda Pancasila Sumut, Anggota DPRD Deliserdang Kustomo dan jajaran Pengurus Ranting PP Marindal, Soyid, Bambang, Heri, Kodek dan Pengurus Muhamadiah Ranting  Marendal  Dipimpin Kusman Amran serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu  Mewakili MPW PP Sumut Rianto Ahgly SH menyampaikan salam dari Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah yang tidak dapat hadir dalam acara yang mulia ini.

“Pemuda Pancasila saat lebih mengedepankan kerja dan berkarya untuk masyarakat yang diimplementasikan melalui kegiatan bakti sosial di masyarakat. Sehingga kehadiran Pemuda Pancasila punya makna dan bakti ke masyarakat,” ujar Rianto Ahgly SH.

Acara pembagian sembako yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ahmad Ulumuddin Nasution dan doa oleh tokoh masyarakat Sahman.
Selanjutnya secara langsung Ir Taufiq dan Rianto Ahgly didampingi pengurus Ranting PP Marindal membagikan sembako kepada warga. 

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *