Beri Perhatian Kapolres Batu Bara Kunjungi Pondok Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatullah

Incarkasus.com 17 Januari 2024

Beri perhatian dan dukungan kembali Kapolres Baru Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK secara langsung kunjungi Yayasan Pondok Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatulah yang berada di Dusun II Pekan Selasa, Desa Lubuk Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara. 17 Januari 2024 pukul 09 : 00 wib.

Selain Kapolres Baru Bara kunjungan ke Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatulah tersebut diikuti juga oleh,” Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin.SH.MH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan.SH,  Kasat Binmas AKP Suharmono.SH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan.SH dan Kasie Humas Polres Baru Bara AKP AH Sagala.

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui,” Dalam kunjungan yang dilakukan Kapolres Batu Bara bertujuan untuk memberikan bantuan paket sembako berupa bahan pokok untuk keperluan sehari hari berikut santunan kepada anak para yatim sebagai bentuk  implementasi dan program selaras untuk membangkitkan semangat bagi para  anggota Polri agar tetap peduli kepada sesama yang membutuhkan. 

Tidak hanya memberikan bantuan paket sembako dan santunan, Kapolres juga memberikan bantuan berupa kasur dan tempat tidur dengan harapan akan dapat bermanfaat guna bagi para anak yatim yang berada di Yayasan Pondok Pesantren Darul Mutthaqin Hidayatulah.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *