Bobol Rumah Curi Sepeda Motor  Berakhir Nginap Di Jeruji Besi

Incarkasus.com 18 November 2023

Bergerak cepat Team Opsnal Unit Sat  Reskrim Polsek Indrapura berhasil Ciduk seorang pria yang merupakan pelaku tindak kejahatan spesialis pencurian pembobol rumah. 18 November 2023.

Selanjutnya berpedoman pada Laporan Polisi Bernomor : LP/B/187/XI/2023 /SPKT/Polsek Indrapura/Polres Batu Bara/Polda Sumatera Utara, tertanggal 18 November 2023 dan terjadi pada 2 November 2023 pukul 05.00 wib, bertempat di jalan Dusun Limau Manis, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara dengan korban pencurian yang disertai dengan pemberatan, Reni Herdiyanti (25) dan telah kehilangan sepeda motor Honda Vario hitam miliknya yang diletakkan didalam rumah namun, pada saat tersentak dari tidur sekira pukul 05 : 00 wib dan melihat sepeda motornya diketahui telah hilang.

Selajutnya, dari hasil penyelidikan dan pengembangan yang dilakukan Tim Opsnal Unit Sat Rekrim Polsek Indrapura diketahui A/n Idris Efendi (37) yang diketahui merupakan warga Dusun Limau Manis, Desa Pasar VIII,  Kecamatan Air Putih, sedangkan sepeda motor beserta BPKB dan STNK hasil curian berhasil diamankan dari rumahnya.

Diketahui juga diciduknya IE (37) dari hasil pengembangan kasus pencurian yang disertai dengan pemberatan dan sebelumnya EI (37) telah ditahan terkait kasus pencurian yang lain sehingga Tim Opsnal Unit Sat Reskrim Polsek Indrapura yang secara langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jimmy Rianto Sitorus.SH, bergerak menuju rumah IE (37) dan berhasil mengamankan sepeda motor milik korban. 

Tindakan selanjutnya barang bukti Honda Vario diboyong ke Polsek Indrapura guna untuk dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut dan sesuai dengan pasal yang dipersangkakan terhadap pelaku.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *