Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Peringatan Hut Pramuka Ke 62 Bupati Batu Bara Berikan Dukungan & Apresiasi

Berita, Nasional258 Dilihat

 
Incarkasus.com 17 November 2023

Tingkatkan kemajuan para Generasi Muda Penerus Bangsa, Ir H Zahir.M.AP yang merupakan Bupati Kabupaten Batu Bara secara langsung mengajak siswa-siswi Pramuka agar terus melangkah lebih maju untuk mengukir prestasi sesuai dengan bidang kemampuan masing-masing, hal tersebut disampaikan Ir H Zahir M.AP pada saat menjadi insfektur upacara dalam Peringatan  Kemah Besar Hut ke 62 Pramuka, bertempat di lapangan sepak bola Desa Tanah Tinggi, Kecamatan. Air Putih. 16 November 2023.

Dari pantauan dan informasi yang diterima oleh awak media diketahui, upacara tersebut diikuti juga oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten. Batu Bara Ahmadan Khoir, Ketua Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Air Putih, Ahmad Indra Gunawan, para tamu undangan dan seluruh Anggota Pramuka dari tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan Hut Pramuka ke 62 tersebut, mengusung Tema, Bergembira, Bersahabat dan Ukir Prestasi Bersama, selanjutnya melalui Tema itu juga Pramuka di seluruh Indonesia diajak untuk terus membangun Citra yang lebih Positif dalam Gerakan Pramuka dan harus melibatkan sumber daya manusia secara profesional. 

Ir H Zahir M.AP sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kabupaten Batu Bara akan mengajak seluruh anggota Pramuka untuk tetap menanamkan jiwa saling tolong menolong dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, disiplin, bertanggung jawab dan siap dalam segala situasi, yang terpenting harus  menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan juga menghargai perbedaan. 

Bahkan keindahan, kekompakan dan keselarasan dalam Upacara Hut Pramuka ke 62 terlihat jelas bakat para siswa-siswi sebagai anggota Pramuka yang berkebutuhan khusus dan mampu tampil di depan seluruh peserta upacara, dengan mempersembahkan tarian tradisional dari anak-anak tuna rungu juga pertunjukan seni pantomim, yang dilanjutkan dengan menyerahkan penghargaan dari Bupati Batu Bara untuk peserta Upacara yang mengikuti perlombaan di tingkat provinsi.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *