Bupati Batu Bara Hadiri Harlah Nahdatul Ulama

Pemkab4 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 04 Maret 2021

Organisasi Masyarakat Nahdatul Ulama (NU) melaksanakan peringatan hari kelahirannya yang ke sembilan Puluh Lima Tahun. Dalam kegiatan tersebut warga NU melakukan istighosah atau berdoa secara berjamaah untuk meminta keselamatan dan kerukunan bagi seluruh warga Batu Bara.

Dengan duduk bersila dan penuh hikmat Warga Nahdatul Ulama memperingati hari lahir Nahdatul Ulama yang ke-95 tahun. Yang diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, dilaksanakan di kantor pengurus cabang N-U desa Sumber Padi,kecamatan Lima Puluh, Batu Bara.

Sebagai bentuk sinergitasnya Warga N-U juga memberikan plakat dan kain sarung khas N-U. Sebagai cendramata kepada bupati Batu Bara Dan Kapolres Batu Bara beserta tokoh agama lainnya.

Bupati Batu Bara zahir mengatakan pemerintah batu bara siap mendukung program-program positif yang akan dilaksanakan oleh N-U. Yang sifatnya membangun dan menciptakan generasi-generasi muslim dan muslimah yang mampu menjadi tiang agama Islam.

Tidak hanya peringatan hari lahir, namun warga N-U juga melaksanakan istighosah doa bersama agar salah satu kader N-U yang tersandung pidana kasus demo omni bus law pada beberapa bulan lalu, bisa mendapat hukuman seringan mungkin yang pada persidangan dipengadilan asahan. Dan sekaligus mendoakan masyarakat batu bara agar dijauhkan dari musibah dan diberi keselamatan dan kesehatan.

Sebagai salah satu ormas terbesar di indonesia pemerintah Batu Bara berharap agar NU terus bersinergi dan mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Batu Bara.

FP/Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *