Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Danlanal TBA dan PT MNA Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Pesisir

Uncategorized18 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 31 Agustus 2021

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengatakan sesuai Instruksi Kasal, pihaknya intens menggelar vaksinasi khusus menyasar masyarakat pesisir yang didominasi nelayan.

Penjelasan tersebut disampaikan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory di sela-sela vaksinasi yang digelar Lanal TBA bekerjasama dengan PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung di Aula PT MNA, Selasa (31/8/2021).

Dijelaskan Etwiory,  peserta vaksinasi adalah masyarakat nelayan di Desa Kuala Tanjung dan Desa Lalang dengan target 200 orang.

“Kita lakukan vaksinasi menyasar masyarakat pesisir yang belum terjangkau kegiatan vaksinasi sebelumnya dengan target 200 orang”, terang Etwiory.

Untuk melayani vaksinasi Covid-19 tahap pertama tersebut, dikatakan Etwiory pihaknya bersama PT MNA menerjunkan 11 petugas termasuk 4 vaksinator.

Sementara Unit Manager PT MNA Kuala Tanjung Yopie Algerie menyampaikan terimakasih kepada Lanal TBA yang mempercayakan pihaknya sebagai pelaksana vaksinasi.

Yopie berharap vaksinasi yang akan ditindaklanjuti untuk tahap kedua kelak dapat membantu masyrakat yang hendak divaksin.

Pantauan media, selain diikuti nelayan dan keluarganya, vaksinasi juga diikuti karyawan PT MNA dan karyawan kontraktor yang bekerja di lingkungan PT MNA serta masyarakat umum dari sekitar lokasi perusahaan.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *