Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Diduga Korban Penganiayaan, Mayat Mr X Ditemukan di Tumpukan Sampah

incarkasus.com, Deli Serdang 05 April 2021

Diduga merupakan korban penganiayaan mayat laki laki tanpa identitas (Mr. X) ditemukan dalam kondisi luka luka dan mengeluarkan darah tergeletak di tumpukan sampah di Jalan Peringgan, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/4/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut atas informasi dari warga.

“Kita menerima informasi dari warga sekira pukul 07.00 WIB. Bahwa ada ditemukan mayat seorang laki – laki di Jalan Peringgan tepatnya di samping parit,” ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, setelah mendapatkan laporan temuan mayat, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

Selanjutnya petugas bersama tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Jan Piter mengungkapkan,

Dari  hasil olah TKP sementara

diungkapkan Kapolsek, pada bagian tubuh korban ditemukan beberapa luka diduga bekas penganiayaan.

“Pada tubuh korban terdapat luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan adanya ceceran darah disekitar lokasi. Tidak ditemukan identitas pada korban”, terangnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *