Direktur Lalulintas Polda Sumut Himbau Masyarakat Tetap Waspada Dijalan Jalur Brastagi-Medan.

Incarkasus.com. Sumut 26 Januari 2021.

Himbauan kewaspadaan dijalan jalur Brastagi-Medan langsung disampailan  
Direktur Lalulintas Polisi Daerah Sumatera Utara dalm kujungannya di lokasi longsor yang berada di pinggiran jalan mum Medan menuju Brastagi Km 24 Desa Tiang Layar. Pancurbatu 19 Januari 2021.

Peninjauan lokasi jalan longsor tersebut idilakukan langsung oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda  ysng didampingi juga oleh Kasubdit Kamsel AKBP. Agustinus Tarigan, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Kompol Edi Bona Sinaga, beserta Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Kapolsek Pancur Batu dan Waka Satlantas Polrestabes Medan.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda juga memberikan himbaunya kepada masyarakat bila hendak melintas jalan ke arah jalur wisata Brastagi, Tanah Karo dipastikan exstra hati – hati karena jalur jalan tersebut masih dalam proses perbaikan akibat terjadi longsor dan mengakibatkan jalan sedikit licin.

Saya sangat berharap kepada para pengguna jalan untuk tetap lebih waspada atau exstra hati-hati pada saat mengemudikan kendaraan. Utamakan keselamatan diri serta kurangi kecepatan. Himbau, Dirlantas.

Kehadiran Dirlantas di lokasi mengaku dirinya hanya melakukan pemantauan jalur yang terjadi longsor. Karena hal tersebut masih tanggung jawab bersama yang juga  merupakan gawean Satlantas Polrestabes Medan. Dengan demikian kebersamaan sangat diperlukan untuk  memantau jalur  yang rawan longsor, kendati saat ini masih  dalam perbaikan.Selanjutnya diharapkan kepada para pengendara, terutama supir mobil tidak akan mengalami terkendala dengan adanya perbaikan tersebut.

Dirlantas juga menyebutkan untuk mengantisipasi kemacetan, petugas lantas harus tetap standby untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan karena perbaikan jalan yang terkena longsor.  Tim urai juga akan diturunkan apabila ada terjadi kemacetan di jalur atas Brastagi.Imbuhnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *