Kadin Batubara Berbagi Kebahagiaan Bersama Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu

Incarkasus.com 15 November 2021

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara berbagi kebahagiaan bersama Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu melaksanakan tour ke Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Kadin Batubara berbagi kebahagiaan bersama Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu untuk melaksanakan tour ke Danau Toba. Kita mengakomodasi fasilitas seperti ; penyediaan transportasi atau bus dari Kadin Batubara,” kata Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra, Senin (15/11/2021).

Ia menuturkan, Ada pepatah yang mengatakan pemuda dimasa kini adalah pemimpin dimasa yang akan datang sehingga mereka perlu dibekali ilmu-ilmu yang menunjang. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah dengan berkunjung (tour) ke suatu daerah tertentu.

“Kunjungan/tour ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan kepada Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu. Bekal wawasan dan pengetahuan yang didapat akan menjadi ilmu,” katanya.

Menurutnya, Kadin Batubara patut berbangga atas adanya Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu. Dimasa saat ini remaja masih terus bersemangat dalam menghidupkan syiar dan dakwah.

“Kita sangat bangga, di Desa Lubuk Hulu masih aktif perwiritan remaja. Mereka ini yang akan menjadi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Ketua Perwiritan Remaja Desa Lubuk Hulu, Ahmad Riski mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kadin Batubara. Diharapkan kegiatan ini dapat melatih para remaja agar senantiasa menumbuhkan semangat berdakwah dimana saja.

“Kita apresiasi Kadin Batubara yang memperhatikan generasi muda khususnya Perwiritan Desa Lubuk Hulu. Dukungan seperti ini yang terus diharapkan oleh remaja sehingga timbul gelora dan menumbuhkan semangat berdakwah,” ucapnya.

Red / Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *