Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Danramil Aimas Hadiri Serbuan Vaksinasi Tahap I dan II Covid 19 Muhammadyah

Uncategorized31 Dilihat

Incarkasus.com 15 November 2021

Komandan Koramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin menghadiri kegiatan pembukaan Serbuan Vaksinasi massal ( Sinovac ) tahap I dan II  bagi Masyarakat Umum yang bertema Vaksinasi massal covid 19 Muhammadyah untuk semua, bertempat di Aula Sportorium Unimuda Sorong, Jl. Wortel DIY,  Kelurahan Malasom Distrik Aimas. Kabupaten Sorong.

Dalam kesempatan Wakil rektor I Universitas Muhammadyah Sorong Surya, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa dengan program ini bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi COVID-19 nasional melalui akses yang lebih merata bagi seluruh masyarakat di Indonesia terutama di wilayah kabupaten sorong.

“Muhammadyah mulai dari Pimpinan Pusat sampai ke Pimpinan Ranting itu satu komando. Kegiatan ini adalah realisasi dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi” 

Dalam waktu yang sama Danramil 1802-07/Aimas  Kapten Inf Harpin mengatakan “Penyelenggaraan vaksinasi tahap I dan II yang diadakan saat ini menjadi salah satu bentuk kebajikan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Ucap syukur 100 orang sudah terlaksana dengan aman dan baik.”

Danramil juga menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Dan juga lingkungan tempat tinggal agar selalu di jaga kebersihan. Tutupnya.

Red

Rilis : TK/le

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *