Kapolres Batu Bara Kukuhkan Pengurus Daerah Kartini Ksj

Incarkasus.com Batu Bara 13 Agust 2021

Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis, SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jum’at (Ksj) laksanakan Pengukuhan Pengurus Daerah Kartini Ksj Kabupaten, Batu Bara yang sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim. 13 Agust 2021 pukul 14 : 30 wib, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Selain Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis.SH.MH, pelaksanaan pengukuhan pengurus Daerah Kartini Ksj tersebut dihadiri juga oleh :
Pembina utama Kartini Ksj Pusat, DR. Hj, Henni Ikhwan, S.Pd, M.Pd, Ketua Ksj Pusat Saharuddin, Ketua Ksj Kabupaten .Batu Bara, Rizal Syahreza.SE, Ketua Kartini Ksj Pusat, Lisa AndrianiTanjung,
Ketua Kartini Ksj Kabupaten, Batu Bara Gloria, Simanjuntak, Pengurus Ksj Kabupaten,Batu Bara dan
Pengurus Kartini Ksj Kabupaten, Batu Bara.

Selesai melaksanakan pengukuhan, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis yang merupakan Dewan Pembina Ksj Pusat juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Salah seorang warga Dusun IV Desa Mandarsah, Ersam (33) sangat mendukung sekaligus mengapresiasi keberadaan Ksj di Kabupaten Batu Bara  yang telah banyak memberikan bantuan kepada para kaum dhuafa serta menyantuni anak yatim.

Saya pribadi akan selalu mendo’akan agar Dewan Pembina Ksj Pusat yakni Bapak Kapolres Batu Bara selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, begitu juga dengan para pengurus Ksj yang lainya. Saya percaya Ksj tidak akan pernah pudar untuk selamanya, mengingat seluruh kegiatan Ksj 100% kegiatan sosial kemanusiaan”, Ucap, Ersam.

Rizal Hutagaol/ Mayang Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.