Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Dan Ksj Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Sosial17 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 13 Agust 2021

Kapolres AKBP. Ikhwan Luis,SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jumat ( Ksj ) terus berikan Bantuan Sosial kepada anak yatim dan kaum dhuafa diwilayah Kelurahan, Lima Puluh, Kecamatan, Lima Puluh, Kabupaten, Batu Bara 13 Agust 2021 Pukul 10 : 30 wib bertempat di Mako Koramil Lima Puluh Kota.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, dan Komunitas Sedekah Jum’at (Ksj) pemberian bansos kepada anak yatim dan kaum dhuafa tersebut dihadiri juga oleh,” Kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP Safii,  Danramil Lima Puluh Kapten Nazaruddin Panjaitan, Ketua Ksj  Kabupaten, Batu Bara  Rizal Syahreza, Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu, Abdi Tansar.SH, Personil Koramil Lima Puluh, Personil Polres Batu Bara.

Batuan sosial berupa beras sebagai tali asih diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dikelurahan Lima Puluh sebanyak 70 paket, tidak hanya memberikan bantuan sosial Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis juga memberikan arahan dan bimbingannya dengan mengatakan”, Puji dan syukur sama-sama kita panjatkan kehadirat Allah, SWT yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul disini. 

Kehadiran Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban kehidupan ditengah Pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini, apa yang kami berikan hendaknya  jangan dinilai dari seberapa banyaknya yang terpenting bisa bermanfaat serta dapat sedikit membantu. 

Yang perlu kita lakukan dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini untuk tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker pada saat akan bepergian dan hindari keramain yang berpotensi menimbulkan kerumunan atau lebih baik tetap dirumah saja demi untuk keselamatan diri dan keluarga.

Bagi masyarakat yang belum divaksin silahkan datang ke Mako Polres Batu Bara agar dapat divaksin, karena saat ini Polres Batu Bara sedang melaksanakan vaksinasi dan terbuka untuk umum,” Pungkas Kapolres.

Rizal Hutagaol/ Mayang Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *