Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Support Vaksinator dan Beri Bingkisan

Kepolisian30 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 01 Juli 2021

Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Batu Bara berkeliling ke sejumlah Puskesmas dan desa di Kabupaten Batu Bara yang sedang melaksanakan vaksinasi, Kamis (1/7/2021).

Pada setiap Puskesmas atau kantor desa  yang dikunjungi, Kapolres dan rombongan yang dibagi 4 tim  memberi support (dukungan) kepada Vaksinator yang tiada henti menjalankan tugas memberi vaksin Covid-19 kepada warga.

Usai berbincang-bincang, Kapolres yang disertai PJU Polres dan Kapolsek jajaran memberikan bingkisan kepada seluruh Vaksinator yang sedang menjalankan tugas.

Tim 1 yang dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH. beserta Kabag Sumda, Kapolsek Labuhan Ruku dan tim mensupport tim vaksinator dan memberikan buah buahan, roti dan air mineral kepada tim vaksinator Puskesmas yang berada di Puskesmas Petatal dan Puskesmas Sei Balai.

Sedangkan Tim 2 yang dipimpin Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MH bersama Kabagren, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Lima Puluh beserta tim membagikan paket buah, minuman, dan makanan di Balai Desa Perkebunan TIU dan Balai Desa Perkebunan Socfindo.

Kemudian Tim 3 yang dipimpin Kabagops beserta Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Shabara, Kapolsek Indrapura, KBO Intel beserta tim membagikan paket buah, minuman, dan makanan di Balai Desa Sei Suka Deras dan Balai Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka.

Selanjutnya Tim 4 yang dipimpin Kapolsek Medang Deras membagikan paket bingkisan kue ulang tahun dan buah-buahan di Puskesmas Lalang Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras.

Seluruh tim memberikan perhatian kepada Tim vaksinator yang telah mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat dan bebas dari penyebaran virus Covid- 19.

Rizal Hutagaol / Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *