Kadin Batu Bara Semakin Gencar Salurkan Paket Sembako

Sosial7 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 01 Juli 2021

Program Kadin berbagi disetiap Senin dan Kamis terus berjalan dengan cara roadshow mendatangi pelosok Desa dan memberikan bantuan paket sembako berupa beras untuk fakir miskin dan warga kurang mampu.

Menurut, Wakil ketua Kadin Batu Bara Loly Sastra, Sejak dimulai Roadshow sejak bulan Mei lalu, Kadin Batu Bara sedikitnya sudah menyalurkan hampir 6 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya lansia dan janda serta fakir miskin.

“Bentuk Kepedulian Kadin Batu Bara disituasi pandemi Covid – 19, salah satu upaya membantu pemerintah melawan virus tersebut yang belum selesai, khususnya berdampak ekonomi”,Kata Loly, Kamis (1/7/2021).

Kali ini, Roadshow bagi – bagi sembako dilaksanakan di Desa petatal kecamatan Datuk Tanah Datar dan dilanjutkan di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Dijelakan Loly, Roadshow Kadin Berbagi akan terus dilakukan menjangkau semua desa se-kabupaten Batubara dengan tujuan mensosialisasika agar masyarakat secara sukarela divaksin dan tidak lagi mempercayai berita-berita hoax yang membuat kegaduhan.

Vaksin ini adalah ikhtiar pemerintah dalam hal penanganan wabah Covid – 19 dan ikhtiar kita selaku masyarakat adalah mendukung setiap kebijakan, sebab semua itu bertujuan agar kita bisa kembali hidup normal kembali seperti biasanya dan sekolah dikembalikan bertatap muka.

Oleh sebab itu, jangan cepat percaya isu – isu yang kurang jelas sumbernya, namun vaksin itu halal, vaksin ini guna untuk memperkuat daya tubuh kita agar bisa melawan virus Covid – 19.

Selain itu, Kadin dengan program berbagi adalah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Batubara dalam hal menekan angka kemiskinan serta meminimalisir dampak sosial yang diakibatkan situasi pandemi yang mulai menyulitkan ekonomi masyarakat.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *