Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolsek Medang Deras : Covid-19 Ada Dan Masih Mewabah

Kepolisian21 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 28 Februari 2021

Tanpa kenal lelah demi menyadarkan masyarakat akan keberadaan Corona Desease Virus (Covid-19) serta menyelamatkan masyarakat terpapar Covid-19, jajaran Polres Batu Bara terus menerus menjalankan Ops Yustisi.

Tidak terkecuali Polsek Medang Deras dipimpin Kapolsek AKP Muhammad Iskad sebagai satu dari empat Polsek jajaran Polres Batu Bara yang tetap menggencarkan Ops Yustisi serta pemantauan pos PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Wilayah hukum Polsek Medang Deras memiliki garis pantai yang panjang. Disini sangat banyak pelabuhan tikus atau pelabuhan kecil yang berpotensi tempat keluar masuknya orang. Makanya kita terus laksanakan Ops Yustisi melibatkan seluruh personil secara bergantian”, terang AKP M Iskad.

Karenanya meski hari Minggu Ops Yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan serta pemantauan pos PPKM tetap  dilakukan dengan menyasar tempat tempat keramaian, pasar, tangkahan, pelabuhan, toko, warung makan minum, tempat wisata, di jalan dan tempat tempat lainnya.

“Penyadaran akan keberadaan dan dampak Covid-19 terus kita sosialisasikan kepada masyarakat. Kita bukan menakut-nakuti masyarakat karena faktanya Covid-19 ada dan masih mewabah hingga sekarang”, jelas AKP M Iskad.

Dikatakan Kapolsek Medang Deras, pada setiap Ops Yustisi pihaknya menjatuhkan hukuman disiplin terhadap pelanggar Prokes seperti tidak memakai masker saat menjalankan aktifitas. Personil yang menggelar Ops Yustisi juga membagikan masker dan memberi imbauan kepada warga.

“Ayo Patuhi Protokol Kesehatan, TAAT 5M.

Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan Membatasi mobilitas dan interaksi”, ajaknya.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *