Kasubbag Humas Polres Batu Bara Rayakan Ultah Putrinya Dengan Bersedekah

incarkasus.com, Medan 28 Februari 2021

Merayakan ulangtahun kelahiran bagi sebagian orang wajib dilakukan salah satunya untuk mengingatkan diri pada sang pencipta.

Berbagai cara dilakukan orang untuk merayakan ulang tahun baik ulangtahun diri sendiri maupun ulang tahun orang orang yang disayangi.

Ada yang merayakan dengan pesta besar, ada pula yang memutuskan merayakan ulang tahun secara sederhana bersama keluarga kecilnya.

Namun bagi Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST merayakan ulangtahun juga diartikan berbagi dengan sesama terlebih kepada anak yatim.

Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST kepada wartawan lewat Whatsappnya, Minggu (28/2/2021) mengatakan pada perayaan ulang tahun putrinya, dirinya dan istri memutuskan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara di Jalan Sempurna Ujung No. 226, Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

AKP Niko didampingi sang Istri Ny. Ermariani, SH bersama kedua putrinya, Michelle Siagian dan Sarah Siagian dalam rangka hari ulang tahun Michelle Siagian yang ke-3  bertepatan pada hari Jum’at (26/2/201) berkunjung ke panti asuhan melihat aktifitas keseharian mereka, Minggu (28/2/2021) siang.

Dikatakan Kasubbag Humas yang bertugas di Polres Batu Bara ini, dirinya menempuh perjalanan pagi ini ke Medan dari Batu Bara untuk bertemu keluarga sekaligus menjalankan ibadah minggu.

Setelah selesai ibadah minggu, bersama istri dan kedua putrinya memberikan bantuan sembako kepada 20 anak yatim di Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara. Sembako yang diberikan diantaranya  berupa Beras, Mie Instan, Gula, Telur, Nasi Kotak dan lain-lain.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama anak anak panti asuhan. Mereka perlu dihibur dan dibantu meringankan beban kepergian orang tua mereka”, kata AKP Niko.

Ditambahkan AKP Niko,  terlebih saat ini masih pandemi Covid-19 dan adanya PPKM jadi diputuskan merayakan ulang tahun tidak dengan pesta namun bersedekah kepada anak yatim.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *