Kapolsek Medang Deras  Hadiri Hut MTS Jamiyatul Al-Washliyah Ke 93

30 November 2023

Beri perhatian dan dukungan kembali dengan tidak mengenal Kata lelah, Kapolsek Medang Deras Iptu Abdi Tansar.SH.MH secara langsung hadiri acara Hut MTS Jamiyatul  Al – Washliyah ke 93, bertempat  di Sekolah MTS Al-Washliyah Pagurawan, Kelurahan. Pangkalan Dodek, Kecamatan. Medang Deras,  Kabupaten. Batu Bara 30 November 2023 pukul 08 : 00 wib.

Selain Kapolsek Medang Deras, acara Hut MTS Jamiyatul Al-washliyah ke 93 tersebut dihadiri juga oleh Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Kanit Propam Aipda Bustami.SH, Kepala Sekolah MTS Al-Washliyah Pagurawan,  para Dewan pengajar dan seluruh siswa-siswi MTS Al-Washliyah.

Selanjutnya, dalam acara Hut MTS Jamiyatul Al-Wasliyah ke 93 tersebut, dengan nada santun dan lembut Kapolsek Medang Deras juga memberikan arahan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” Terutama sekali saya ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk MTS Jamiyatul Al-Wasliyah yang ke 93, semoga Sekolah MTS Jamiyatul Al-washliyah ini dapat melahirkan para generasi muda penerus bangsa yang benar-benar bermutu sehingga mampu memajukan bangsa dan Negara.

Yang paling terpenting saat ini para siswa-siswi harus tetap rajin dan fokus untuk belajar, hindari semua pengaruh yang dapat merugikan diri sendiri, terutama tetap patuh kepada kedua orang tua, karena restu dari kedua orang tua merupakan lentera yang mampu menerangi jalan dalam menggapai cita-cita. Pungkas,” Kapolsek dengan nada satun.

Mu’as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *