Karang Taruna Desa Benteng Jaya Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial.

Incarkasus.com Batu Bara 27 September 2020.

Ditengah pandemi Covid 19 seperti saat sekarang ini, tentunya tidak terlepas juga dari kerjasama seluruh lapisan masyarakat, Kabupaten.Batu Bara untuk selalu berada pada tatanan Protokol Kesehatan, sebagai langkah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kebijakan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Benteng Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan bergotong royong bersih Desa, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, mengingat kegiatan gotong royong tersebut merupakan bagian dari tatanan Protokol Kesehatan. 

Kegiatan Bakti Sosial oleh Karang Taruna Desa Benteng Kaya. Kecamatan. Sei Balai. Kabupaten. Batu Bara yang memprioritaskan untuk bergotong royong bersih Desa tersebut, mendapat Apresiasi dari masyarakat Desa Benteng Jaya juga dari beberapa awak media ( wartawan) yang ada di Wilayah Kecamatan. Sei Balai.

Selain seluruh anggota Karang Taruna dan Kepala Desa Benteng Jaya “Sugiat” bersama masyarakat Desa Benteng jaya itu sendiri, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial bergotong royang tersebut di hari juga oleh, Ketua Karang Taruna Kecamatan. Sei Balai ” Supriadi “

Sementara itu Ketua Karang Taruna ” Supriadi ” juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan mengatakan :
Kegiatan gotong royong bersih Desa merupakan langkah terbaik untuk mencapai tingkat kesadaran masyarakat, agar selalu membudayakan hidup bersih, selain menjaga keindahan lingkungan dan kesehatan diri, tentunya masyarakat juga tau bahwasanya Kebersihan itu merupakan sebahagian dari keimanan. ” Ucap Ketua Karang Taruna ”  

Kegiatan Bakti Sosial Karang Taruna Desa Benteng Jaya ini, akan mampu meningkatkan jalinan silaturahmi yang benar-benar berkualitas bagi seluruh masyarakat, dengan harapan ikatan tali rami yang terjalin akan mempererat hubungan persaudaraan. ” Imbuh Ketua Karang Taruna “

Selain ucapan terima kasih, Kepala Desa Benteng Jaya. Kecamatan. Sei Balai. Kabupaten. Batu Bara ” Sugiat ” juga meng Apresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Benteng Jaya yang berkolaborasi bersama masyarakat untuk menciptakan budaya hidup bersih, dengan demikian tentunya akan mempersempit ruang penyebaran Covid-19 yang benar-benar mencemaskan seluruh masyarakat Kabupaten. Batu Bara.  

Seketika awak media ( wartawan ) Icarkasus.com ” Boy ” merangkum keterangan dari beberapa masyarakat Desa Benteng Jaya, membenarkan adanya kegiatan bakti sosial Karang Taruna yang berkolaborasi dengan masyarakat untuk meningkatkan kebersihan Desa, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Boy Man ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *