Masyarakat Desa Mandarsah Laksanakan Kegiatan Gotong Royong.

Incarkasus.com Batu Bara 27 September 2020.

Antusias masyarakat Desa Mandarsah. Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara melaksanakan kegiatan goyong royong bersih Desa merupakan bentuk kebersamaan yang mampu untuk menjalin hubungan silaturahmi yang berkualitas. 

Sedangkan pelaksanaan kegiatan gotong royong bersih Desa tersebut dilaksanakan tepat pada hari minggu 27 September 2020 pukul 08 : 00 wib hingga 10 : 00 wib dan tidak terlepas juga dari kerjasama masing-masing Kepala Dusun yang mampu mengayomi dan mengarahkan masyarakat di setiap Dusun Desa Mandarsah. 

Kegiatan gotong royong bersih Desa tersebut juga mendapatkan Apresiasi dari beberapa awak media ( wartawan ) yang ada di Wilayah Kecamatan Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, dan mengakui antusias masyarakat Desa Mandarsah  melaksanakan gotong royong bersih Desa patut diacungi jempol.

Seketika salah seorang Pimpin Redaksi Media incarkasus.com ” Rizal Iswandi. Hutagaol. SH ” yang langsung turut berkolaborasi untuk bergotong royong, sembari merangkum keterangan dari beberapa masyarakat, (SL) dengan nada semangat sembari tersemyum mengatakan : Saya senang-senang saja kalau diminta untuk gotong royong bersih Desa, selain merawat lingkungan Desa, tentunya dapat juga mempererat ikatan tali silaturahmi. ” Ucap (SL) lembut.

Sedikit berbeda dengan keterangan Kepala Desa Mandarsah. Kecamatan. Medang Deras.Kabupaten. Batu Bara ” Iliyas. Sitorus ” seketika dihubungi oleh Pimpinan Redaksi Incarkasus.com Rizal Iswandi. Hutagaol. SH. lewat selulernya Dengan nada rendah dan ramah Kapala Desa Iliyas Sitorus, mengatakan : 

Saya benar-benar puas dan semangat melihat masyarakat saya, yang guyup melaksanakan kegiatan gotong royong bersih Desa.
Saya juga sangat senang dan bangga melihat semangat semua Kepala Dusun yang mampu merangkul semua masyarakat yang ada di Dusunnya masing-masing.

Saya juga akan mencanangkan kegiatan gotong royong bersih Desa dilaksanakan pada 2 minggu sekali ataupun satu bulan sekali, dengan demikian kebersihan lingkungan Desa akan selalu terjaga. Bila masyarakat mampu untuk membudayakan hidup bersih, tentunya keimanan diri akan selalu terjaga, karena kebersihan merupakan lentera keimanan.

Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, saya juga selalu berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, hindari berkumpul-kumpul, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, hindari tempat keramaian atau berkumpul-kumpul serta minimalisir persentuhan atau bejabat tangan antara orang yang satu dan lainya. Muda-mudahan rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan Kabupaten. Batu Bara segera berada di Zona Hijau.

” Terang Kapala Desa Mandarsah “

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *