Kasubbag Humas Polres Batu Bara Terima Reward Bersama 18 Personil Lainnya

incarkasus.com, Batu Bara 05 April 2021

Sebagai penghargaan kinerja sekaligus motivasi bagi seluruh personil Polres Batu Bara dalam menjalankan kerja sehari hari, sebanyak 20 personil termasuk Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menerima penghargaan (reward) dari Kapolres Batu Bara dihalaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Senin (5/4/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berharap agar pemberian penghargaan menjadi pemicu semangat menjalankan tugas yang diamanahkan.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita, namun harus terus kita lakukan untuk yang terbaik kedepannya. Pemberian reward ini sangat berguna bila kita ikut seleksi SIP (Sekolah Ilmu Kepolisian-red), maka diharapkan setiap bulannya kita beri reward dengan syarat bekerjalah dengan baik”, terangnya.

Demi peningkatan karir kedinasan, Kapolres mengungkapkan akan memberikan peluang kepada seluruh personil untuk mutasi antar satuan fungsi (satpung).

“Ini bertujuan mencari pengalaman disetiap satuan yang ada, agar kita lebih semangat dalam bekerja”, imbuh Kapolres.

Adapun personil yang menerima reward dari Kapolres terdiri dari perwira 8 personil dan bintara 11 personil. Perwira yang menerima Reward diantaranya Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian dan Kasat Sabhara AKP DP Sinaga.

Sedangkan Bintara Polres Batu Bara diantaranya personil Sipropam Aiptu Muladi Sihombing dan Kanit Provos Polsek Labuhan Ruku Bripka Dani Efendi.

Dijelaskan Kapolres, Kepada personel yang menerima penghargaan Kapolres mengucapkan terimakasih, dan berpesan agar terus meningkatkan kinerja.

Demikian pula intensitas pelaksanaan Operasi Yustisi diminta Kapolres agar semakin ditingkatkan Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran.

“Saya terimakasih kepada seluruh personil dalam pengamanan Paskah. Kita terus lakukan patroli skala besar bersama TNI-Polri dan Pemkab Batu Bara serta Satuan Brimob.

Patroli yang kita jalankan terbukti memberi rasa aman jemaat yang melaksabakan ibadah. Ini juga diapresiasi pengurus gereja yang kita amankan. Alhamdulillah situasi aman dan nyaman”, jelas Kapolres.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *