Polsek Indrapura Patroli Dan Dirikan Pos Keamanan Lokasi Wisata

Kepolisian12 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 05 April 2021

Libur panjang Paskah menyebabkan lokasi wisata diserbu masyarakat yang ingin berlibur dengan biaya terjangkau.

Mengantisipasi lonjakan pengunjung di lokasi wisata di 3 kecamatan yang masuk wilayah hukum Polsek Indrapura, sejak Jumat lalu Polsek Indrapura menggelar patroli roda dua dan roda empat serta mendirikan pos keamanan lokasi wisata.

Kegiatan patroli untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut diungkapkan Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi, Senin (5/4/2021).

Dikatakan AKP Sandi, pada puncak libur paskah Minggu (4/4/2021) dirinya langsung memimpin patroli Roda empat Unit Sabhara bersama Kanit Sabhara Aiptu Ponidi serta personil Sabhara Aipda Rudy Rumapea dan Briptu Ramadanu.

Disebutkan, dari Mako Polsek, tim patroli menyusuri Jalinsum Indrapura- Accessroad Inalum- Jalan Gambus Laut dan Wisata Alam Datuk.

Pada patroli di Jalinsum Indrapura dan Accessroad Inalum guna mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas, tim patroli memberi teguran kepada warga yang tidak mengindahkan Prokes.

Sesampai di lokasi Wisata pantai  Alam Datuk, tim  patroli mendirikan pos keamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Tim juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Masyarakat pengunjung diminta memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Kita imbau agar pengunjung tidak berkerumun atau menumpuk pada satu tempat dan meminta mereka menyebar di lokasi pantai Alam Datuk yang luas”, jelas Kapolsek Indrapura.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *