Kawal Vaksinasi, Kapolsek Indrapura Harap Masyarakat Tidak Takut Vaksin Sinovac

Kepolisian8 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 05 Februari 2021

Waka Polsek Indrapura Polres Batu Bara Iptu Sandi Adil Siregar terjun langsung memimpin pengamanan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Puskesmas di wilkum Polsek Indrapura, Jumat (5/2/2021).

Kapolsek Indrapura AKP Sandi menjelaskan Vaksin Sinovac yang digunakan pada vaksinasi Covid-19 karena sudah di uji dan sudah layak di suntikan kepada masyarakat.

“Jadi masyarakat tidak perlu lagi ragu ragu,  percaya saja dengan program pemerintah dalam menanggulangi ancam pandemi Covid-19”, pinta AKP Sandi.

Pada tahap pertama Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batu Bara  diperuntukkan bagi 1100 tenaga kesehatan se Kabupaten Batu Bara.

Di wilkum Polsek Indrapura terdapat 4 Puskesmas dan RS Inalum yang melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 yakni Puskesmas Sei Suka, Puskesmas Indrapura, Puskesmas Pematang Panjang, Puskesmas Laut Tador dan RS Inalum.

Pada pengamanan terhadap jadwal kegiatan penyuntikan  Vaksin Sinovac tahap pertama terhadap Tenaga Kesehatan (tenaga medis) di tetap diberlakukan Protokol Kesehatan.

Penyuntikan Vaksin tahap pertama ini wajib diikuti oleh Tenaga Kesehatan  untuk menyelamatkan tenaga Medis yang setiap hari melakukan kegiatan Kesehatan Masyarakat dan berhadapan langsung dengan Pasien Covid-19.

EP/Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *