Ketua DPC Gerindra Batu Bara Rafik : Parpol Harus Hadir Langsung Untuk Masyarakat

Politik9 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 07 Februari 2021

Memaknai hari jadi suatu organisasi termasuk hari jadi partai politik (Parpol) harus hadir langsung di kalangan masyarakat sebagai bentuk kebersamaan terlebih dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid-19.

Kepada wartawan, Minggu (7/2/2021), Ketua DPC Gerindra Batu Bara H Muhammad M. Rafik mengatakan, makna hari jadi yang sesungguhnya harus memberikan dampak langsung dan positif bagi masyarakat bukan sekedar hegemoni partai.

Dalam momentum Harlah Gerindra yang ke-13 Tahun, DPC Gerindra Batu Bara bersama pengurus dan PAC Gerindra Laut Tador turut aktif mensosialisasikan bahaya penyebaran Covid-19 serta berbagi masker dan hand sanitizer di kerumunan Pekan Sabtu Laut Tador Kecamatan Laut Tador, Sabtu (6/2/2021).

“Ya, apa yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19, bentuk kepedulian Gerindra dan juga sesuai instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto”, ujar Rafik.

Rafik juga mengatakan kegiatan ‘road to rakyat’ ini tidak berhenti sampai di Laut Tador.

“Laut Tador adalah kegiatan pembuka kita, Insha Allah dalam seminggu ini kita gas di kecamatan lain dan sekaligus menggelar baksos”, tutup Rafik.

Sekedar diketahui, DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara dibawah kepemimpinan H Muhammad Rafik pada Pemilu Legislatif 2014 dan 2019 berhasil merebut posisi Wakil Ketua DPRD Batu Bara.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *