Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kunjungan Pertama Kapolres Batu Bara Tertuju Ke Pondok Pesantren Modern Darussalam Guntur

Uncategorized18 Dilihat

Incarkasus.com 14 Februari 2022

Masih seumur jagung bertugas sebagai Kapolres Batu Bara, pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan tetap dijadikan prioritas, langkah pertama yang dilakukan Kapolres AKBP Jose DC Fernandes S.IK, secara langsung kunjungi Pondok Pesantren Modern Darussalam Guntur. Bertempat di Desa Guntung, Kecamatan. Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara. 12 Februari 2022.

Melalui panggilan hati dan rasa kepedulian, perencanaan pertemuan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes. S.IK  bersama Buya Pondok Pesantren Darussalam Guntur sama sekali tanpa ada perencanaan sebelumnya.

Yang lebih mengesankan bagi Kapolres Batu Bara  AKBP Jose DC Fernandes pertemuannya dengan Buya terlihat sangat akrab dan penuh dengan rasa persaudaraan mengingat antara Kapolres Jose DC Fernandes dan Buya pernah satu domisili di Pulau Jawa tepatnya di Kota Banten.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes S.IK yang didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM, secara langsung mengatakan,” 

Hari ini pertama kalinya saya melakukan kunjungan ke masyarakat di Kabupaten. Batu Bara. Alasan, kenapa saya harus memilih Pondok Pesantren Guntur ?. Sesungguhnya kunjungan ini sama sekali tidak ada direncanakan sebelumnya tetapi, saya harus tahu sejauh mana langkah dan perjuangan anak-anak Yatim Piatu yang harus tetap hidup didalam semua bentuk kesederhanaan. 

Disini juga saya sampaikan bahwasanya, mereka semua  harus tetap diberi perhatian, hal ini sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan perhatian berikut bantuan,  harapan saya dengan adanya kunjungan ini akan dapat menambah semangat bagi seluruh murid Pondok Pesantren Modern Darussalam Guntur ini,” Jelas, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes.S.IK  Kepada para awak media.

Redaksi (Rizal Hutagaol)

Sumber : Humas Polres Batu Bara 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *