Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil Persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong Pergencar Komsos

Uncategorized15 Dilihat

Incarkasus.com 14 Februari 2022

Koramil Persiapan Salawati Selatan Kodim 1802/Sorong. Sertu Dwi Syahputra bersama 9 anggota melaksanakan komunikasi sosial bersama Pak Hasan Umpeles warga Kampung Sailolof, Distrik Salawati Selatan, Kabupaten Sorong. Senin(14/02/2022).

Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Melalui komsosnya,Babinsa meminta kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19).

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Babinsa.

Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19,” pungkasnya”.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *