Libur Imlek, Polsek Indrapura Amankan Lokasi Wisata Alam Datuk

incarkasus.com, Batu Bara 13 Februari 2021

Setiap hari libur warga selalu memanfaatkannya dengan  memadati lokasi lokasi wisata bersama keluarga.

Imlek 2572 bertepatan tahun 2021 masehi dengan 3 hari libur merupakan waktu yang tepat melepaskan kejenuhan menjalankan aktifitas sehari-hari dengan berkunjung ke tempat tempat rekreasi.

Berdasarkan kondisi tersebut, Polsek Indrapura Polres Batu Bara dipimpin Kapolsek AKP Sandi kembali melakukan patroli pengamanan objek wisata pantai Alam Datuk di Desa Kuala Indah Kecamatan  Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (13/2/2021).

Sekitar 300 pengunjung di lokasi wisata yang cukup luas tersebut sebagian besar telah mengenakan masker dan tidak berkerumun.

Meski begitu, personil Polsek Indrapura tetap melakukan pengamanan objek wisata dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2021 dan mengimbau pengunjung untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kita tetap imbau pengelola dan pengunjung agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan memakai Sabun atau hand sanitizer untuk mencegah penularan virus Covid-19”, ujar Kapolsek.

Selain itu, kepada pemilik atau pengelola Wisata Alam Datuk ditekankan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan membagi masker kepada para pengunjung.

Juga diminta tidak mengadakan hiburan musik dengan alat pengeras suara yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *