Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Masyarakat Lima Puluh Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Batu Bara

Kepolisian15 Dilihat

Incarkasus.com 15 Desember 2021

Kepedulian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, membuat seluruh masyarakat yang ada  diseputaran Lima Puluh, Kecamatan.Lima Puluh Kabupaten. Batu Bara antusias menyerbu Polres Batu Bara untuk  mengikuti Vaksinasi yang bertempat dipelataran Polres Batu Bara 15 Desember 2021.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis juga memberi surprise kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi dengan memberikan jatah sarapan gratis, hal tersebut diakui Ucok yang merupakan seorang padagang kue turut didatangkan untuk langsung memasak makanan dilokasi Vaksinasi dan lansung dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin secara gratis walaupun yang dibagikan hanya makanan gorengan, faktanya masyarakat bangga dan sangat senang dengan perhatian yang diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang sekaligus sebagai pejuang kaum dhuafa dan anak Yatim.

Senada dengan keterangan dari salah seorang masyarakat ( nama tidak disebutkan) Yang mengatakan,” Sejujurnya kami sangat senang karena datangnya  kami untuk mengikuti Vaksinasi ini langsung dijemput oleh Personil Kepolisian, dan pulangnya juga diantar, bahkan sambil menunggu giliran divaksin dikasih sarapan lagi, masyarakat yang mana yang tidak bangga dengan semua kebijakan bapak Kapolres ?, Imbunya.

Tidak hanya itu ditengah kesibukannya, Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis juga  meninjau langsung  kegiatan Vaksinasi dan mengatakan bahwa,”  kegiatan Vaksinasi dalam rangka Vaksinasi Nasional secara serentak.

Kegiatan Vaksinasi Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dan setiap  personil Kepolisian sejajaran Polres Batu Bara diwajibkan membawa 10 orang warga untuk divaksin,  faktanya gelar Vaksinasi ini berjalan dengan sangat lancar tanpa ada hambatan apapun, Ucap,” Kapolres.

Menurut pantauan awak media kegiatan Vaksinasi tersebut mendapatkan  perhatian besar dari masyarakat, karena personil Kepolisian bersama masyarakat tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan ( Prokes ) secara ketat.

Red (Rizal Hutagaol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *